Kode Tender 1987256
Nama Tender Belanja makanan dan minuman pasien
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
19885646Belanja makanan dan minuman pasienAPBD
Tanggal Pembuatan 04 Maret 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis, dan Harga
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang
Satuan Kerja PUSKESMAS KUNIR
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 212.280.000,00 Nilai HPS Paket Rp 212.280.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Puskesmas Kunir - Lumajang (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
NIB SIUPNomor Induk Berusaha Surat Ijin Usaha Perdagangan dengan KBLI Jasa Boga kode KBLI 56210
TDPmemiliki tanda daftar perusahaan yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang
Memiliki NPWP
Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir

SPT tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Memiliki peralatan catering-
Kendaraan roda dua1 unit
surat pernyataan Penyedia harus mempunyai mampu menyediakan warung warung cabang dapur umum dengan radius 150 m dari Puskesmas Kunir
Peserta Tender 23 peserta