Kode Tender 2413256
Nama Tender Belanja makanan dan minuman pasien Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
19885646Belanja makanan dan minuman pasienAPBD
Tanggal Pembuatan 08 April 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang
Satuan Kerja PUSKESMAS KUNIR
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 212.280.000,00 Nilai HPS Paket Rp 212.280.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Puskesmas Kunir - Lumajang (Kab.)
Kualifikasi Usaha
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Akte perusahaanMemiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan apabila ada perubahan
TDPmemiliki Tanda Daftar Perusahaan
SIUP NIBmemiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan Nomor Induk Berusaha
KBLIJasa Boga kode KBLI 56210
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Memiliki peralatan catering1 set
Kendaraan roda dua1 unit
Pengalaman Pekerjaan

1. Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan 2. Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok grup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.

Peserta Tender 9 peserta